Smartphone Vivo Z1 Pro Untuk Para Gaming!

Smartphone Vivo Z1 Pro Untuk Para Gaming!

Vivo Z1 Pro
Vivo Z1 Pro

Smartphone Vivo Z1 Pro Untuk Para Gaming! Vivo Z1 Pro adalah perangkat besar, yang memiliki pro dan kontra. Panel 6,5 inci menempati seluruh bagian depan ponsel dan menawarkan real estat yang bagus untuk streaming multimedia dan gameplay. Namun, itu juga membuat perangkat tidak layak untuk digunakan satu tangan.

Menurut informasi terbaru, Dengan faktor bentuk sebesar itu, yang dapat Anda lakukan dengan satu tangan adalah melakukan operasi dasar seperti mengunci / membuka kunci perangkat, menggunakan dialer, geser ke layar beranda yang berbeda, pusat kontrol akses, gulir ke garis waktu media sosial Anda, dll. Berikut penjelasan tentang Vivo Z1 Pro.

Penempatan Tombol dan Port
Ponsel ini membutuhkan kedua tangan untuk semua tugas sehari-hari lainnya seperti penggunaan kamera, mengetik pesan teks, gameplay, dan bahkan menjatuhkan panel notifikasi. Untungnya tombol pada Vivo Z1 Pro ditempatkan di tempat yang sesuai.

Tapi kemudian pemindai sidik jari konvensional diposisikan sedikit ke atas dari sweet spot dan menuntut sedikit usaha setiap kali Anda ingin membuka kunci ponsel. Secara keseluruhan, Vivo Z1 Pro bukan ponsel yang sangat nyaman untuk digunakan dalam rutinitas sehari-hari.

Idealnya, Anda tidak harus mengharapkan ergonomi sempurna dari smartphone saat ini. Sangat sedikit handset yang berhasil mendapatkan faktor bentuk yang tepat untuk kenyamanan penggunaan di tangan. Motorola One Vision dan Galaxy M40 adalah dua handset yang menawarkan ergonomi yang lebih baik daripada Vivo Z1 Pro.

Big Form-factor Hanya Berfungsi Untuk Gameplay
Faktor bentuk besar dari Vivo Z1 Pro hanya membantu ketika Anda melakukan streaming video dan bermain game, melayani tugas yang pada dasarnya dirancang untuk ponsel. Saat panel 6,5 inci tersebar di seluruh bagian depan ponsel, Anda mendapatkan real estat yang sangat baik untuk gameplay dan pemutaran video. Jika Anda lebih suka phablets layar lebar, Vivo Z1 Pro adalah pilihan yang bagus.

Panel belakang glossy dan ditutupi dengan gradasi gradasi Biru-hijau. Modul kamera tiga lensa ditempatkan di sudut kiri atas ponsel. Soket headphone 3,5 mm dan port microUSB 2.0 tanggal berada di bagian bawah bersama dengan unit speaker mono dan mikrofon.

Layar LCD Full HD + IPS Besar 6,5 inci
Layar yang besar dan jelas adalah suatu keharusan untuk perangkat game-centric. Vivo Z1 Pro telah melakukannya dengan benar sebagian besar karena layar LCD IPS 6,5 inci bekerja dengan baik untuk gaming dan streaming multimedia.

Namun, gagal untuk mengesankan dalam berbagai properti terkait tampilan seperti kontras, sudut pandang dan kejelasan. Panel IPS LCD menawarkan resolusi 1080 x 2340 piksel, diterjemahkan menjadi 395 ppi dalam rasio aspek 19,5: 9.

Layar pada Z1 Pro gagal untuk menyamai orang-orang seperti kinerja layar pada perangkat seperti Redmi Note 7 Pro , Realme 3 Pro dan handset Samsung dengan harga 20.000 yang membanggakan panel AMOLED yang jelas. Apalagi Motorola One Vision’sPanel LCD juga menawarkan visual yang lebih baik daripada layar LCD IPS Vivo Z1 Pro. Jika tampilan adalah prioritas Anda, ada handset yang lebih baik di pasar dalam braket harga 20K sub.

Kinerja Gaming Fitur Sorotan Vivo Z1 Pro
Vivo membuat beberapa klaim besar untuk kinerja gaming Z1 Pro. Untuk menguji klaim perusahaan, saya memasang game intensif paling populer dan grafis di handset. Ini termasuk Asphalt 9, Ketidakadilan 2, dan mungkin yang paling populer. Mari kita mulai dengan yang terakhir yang pada dasarnya dirancang untuk Z1 Pro.

Mengapa Vivo Z1 Pro Cocok Untuk Para Gamers?

Gameplay PUBG Pada Vivo Z1 Pro
PUBG berjalan dalam pengaturan tinggi secara default dan dengan kecepatan bingkai tinggi. Segera setelah Anda menjalankan game, perangkat lunak game-centric terintegrasi mengoptimalkan CPU dan RAM dan juga membatasi pemberitahuan latar belakang untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar. Layar besar benar-benar membuat perbedaan di sini dan memberi Anda nuansa permainan yang mendalam.

PUBG gameplay pada Z1 Pro bebas dari tetes bingkai terlihat. Handset ini juga menangani masalah panas dengan sangat baik. Ada tanda tangan panas kecil yang direkam setelah bermain game berat selama lebih dari 30 menit berturut-turut dalam suhu ruangan 31 derajat Celcius, yang benar-benar dapat diterima.

Mari kita bicara tentang kinerja kamera. Vivo Z1 Pro menawarkan pengaturan kamera tiga lensa yang kaya fitur. Pengaturan ini terutama terdiri dari sensor 16MP (F / 1.78), lensa sudut lebar 8MP, dan sensor kedalaman 2MP. Bagian depan Vivo Z1 Pro menampilkan kamera selfie 32MP besar di dalam lubang punch.

Aplikasi kamera pada perangkat Vivo cukup kaya fitur dan menawarkan banyak untuk bereksperimen dengan fotografi. Anda dapat mengaktifkan mode HDR (Tanpa HDR Otomatis), efek cahaya Potret (yang menawarkan berbagai efek studio mirip iOS), mode Bokeh, mode sudut lebar, foto langsung, filter waktu nyata, mode Malam, AI Kecantikan dan daftar berjalan.

AI bekerja secara efektif pada perangkat ini dan dapat langsung mengenali objek seperti dedaunan, langit, matahari terbenam, dokumen, jam tangan, dll. Untuk mengoptimalkan pengaturan kamera untuk hasil terbaik.

Masih Kinerja Kamera
Tembakan 16MP dihasilkan dengan tajam dan menunjukkan perincian yang layak. Warna sebagian besar akurat, sesuatu yang kami perhatikan di smartphone Vivo sebelumnya. Efek HDR bekerja dengan baik. Ini meningkatkan bayangan dan juga menambahkan beberapa rentang dinamis yang baik untuk bidikan.

Gambar yang diambil pada Vivo Z1 Pro terlihat tajam dan akan mengesankan shutterbugs. Sensor kedalaman 2MP juga melakukan pekerjaan dengan baik di sini. Kamera dapat fokus pada subjek sekaligus meredakan latar depan dan latar belakang pada saat yang bersamaan.

Pemotretan sudut lebar
Ada lensa khusus untuk menangkap bingkai lebar. Lensa 8MP memiliki kemampuan untuk menangkap bingkai lebar 120 derajat. Pemotretan sudut lebar mungkin tidak terlihat sedetail gambar standar 16MP; Namun, mereka memungkinkan Anda untuk menambahkan perspektif yang baik ke gambar. Distorsi lensa sangat terkontrol tetapi jangkauan dinamis bisa lebih baik dalam bidikan sudut lebar.

Performa Video
Kamera dapat merekam video 4K pada 30fps, 1080p pada 60fps / 24-30fps, dan video 720p pada 60fps dan 24-30fps. Output video layak tetapi tidak luar biasa. Video 4K terlihat jernih tetapi pastikan Anda memiliki tripod yang praktis karena video genggam sangat rapuh. Video 1080p / 60 fps terlihat sama renyahnya dan dapat digunakan untuk YouTube dan platform media lainnya.

Performa Kamera Swafoto
Vivo telah membuat kamera selfie yang bagus sejak beberapa saat dan Z1 Pro baru juga mendapatkan penembak menghadap ke depan berukuran 32MP. Lensa fokus tetap menangkap selfie yang sangat tajam.

Berbagai mode dan filter disediakan untuk membantu Anda meningkatkan permainan selfie untuk platform media sosial. Anda juga dapat menerapkan mode kecantikan dan juga dapat mengubah bentuk elemen wajah individu untuk memberikan wajah Anda jenis tampilan yang spesifik. Singkatnya, Vivo Z1 Pro memiliki semua bahan dari smartphone selfie yang bagus.

RAM sd 712 + 6GB Terbaru Membuat Z1 Pro A Snappy Performer
Vivo Z1 Pro adalah handset pertama yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 712 yang semuanya baru. Prosesor seri 700 Qualcomm terbaru direkayasa pada proses pembuatan 10nm, yang digunakan untuk merancang kapal andalan unggulan 2018 Snapdragon 845 SoC.

Baca Juga : Keunggulan Xiaomi Redmi Note 8 Pro

CPU dalam Z1 Pro dipasangkan dengan RAM 6GB yang cukup untuk menangani multitasking. Kombinasi tersebut memastikan kinerja yang lancar selama durasi ulasan. Game dan aplikasi berat berjalan tanpa ada kesalahan. Ponsel ini juga menangani tugas sehari-hari lainnya secara efisien.

Itulah ulasan mengenai smartphone Vivo Z1 Pro yang cocok digunakan para gamers. Semoga bermanfaat.

Leave A Comment

× Butuh Bantuan?