Smartphone Terbaru Samsung Galaxy A20e Dengan Kualitas Terbaik!

Smartphone Terbaru Samsung Galaxy A20e Dengan Kualitas Terbaik!

Samsung Galaxy A20e
Samsung Galaxy A20e

Smartphone Terbaru Samsung Galaxy A20e Dengan Kualitas Terbaik! Menghabiskan banyak uang untuk smartphone? Tidak harus seperti itu, Samsung mengatakan, menghadirkan Galaxy A20e yang terjangkau. Ia mampu mencetak skor dengan peralatan yang luar biasa komprehensif, menawarkan SoC octa-core, kamera ganda, Bluetooth 5.0, NFC, dual SIM, dan VoLTE, antara lain.

Menurut informasi terbaru Dengan Samsung Galaxy A20e, seri Galaxy-A dari Samsung menerima keturunan tambahan. Smartphone entry-level 5,8 inci secara khusus dikembangkan untuk kebutuhan pelanggan, karena smartphone sangat dihargai di sini.

Galaxy A20e dijalankan oleh Exynos 7884B octa-core SoC dan 3 GB RAM. Selain itu, ada penyimpanan internal 32 GB, kamera ganda 13 MP, layar HD + dengan panel IPS dan resolusi 1560×720 piksel, pengisi daya cepat 15-watt, dan Android 9.0 Pie saat ini.

Meskipun poli-karbonat kembali, tidak ada yang berderit di Galaxy A20e. Dalam pengujian kami, ternyata sangat kuat dan sebagian besar tetap tidak terpengaruh oleh upaya kami untuk menekannya atau melengkungkannya.

Bahkan dengan lebih banyak tekanan pada tampilan yang dilindungi Gorilla-Glass-3, kita dapat melihat paling tidak sedikit kecerahan di tempat yang kita tekan. Galaxy A20e tersedia dalam empat warna Hitam, Putih, Biru, dan Karang.

Dari penyimpanan Galaxy A20e nominal 32 GB, hanya sedikit lebih dari 21 GB yang masih tersedia dalam pemasangan baru. Namun, Anda dapat memperluas penyimpanan internal melalui kartu microSD hingga 512 GB. Selain data media, Anda juga dapat memindahkan aplikasi ke kartu penyimpanan.

Peralatan tambahan dari smartphone entry-level ternyata cukup komprehensif. Bersama dengan kartu microSD, Anda juga dapat memasukkan dua kartu SIM Nano ke dalam Galaxy A20e. Ada juga fitur seperti Bluetooth 5.0, NFC untuk pembayaran nirkabel, dan port audio 3,5 mm. RAM 3 GB dan port USB-C melengkapi paket peralatan. Namun, port USB hanya mentransfer data pada kecepatan USB-2.0.

Samsung One UI 1.1 yang modern dan dirancang baru, yang berbasis Android 9, berjalan pada Galaxy A20e. Selain visual, hanya ada beberapa perbedaan kecil dalam detail dibandingkan dengan Android standar, sehingga pengguna harus mencari jalan keluar dengan sangat cepat. Pada saat pengujian (akhir Juli), tambalan keamanan Android diperbarui ke level 1 Juli 2019 tidak ada yang lebih mutakhir dari itu.

Apa Saja Keunggulan dari Samsung Galaxy A20e?

Samsung Galaxy A20e dapat terhubung ke jaringan seluler melalui GSM, UMTS, dan LTE. Namun, ini hanya mencakup pita frekuensi LTE yang paling diperlukan (band 1, 3, 5, 7, 8, 20, 38, dan 40). Saat bepergian ke luar negeri, oleh karena itu Anda harus mengetahui sebelumnya apakah pita frekuensi yang digunakan di sana juga didukung oleh smartphone ini.

Di jaringan LTE, Galaxy A20e dapat mencapai kecepatan LTE Cat.4, yang berarti unduhan dimungkinkan hingga maksimal 150 Mbps dan mengunggah hingga 50 Mbps. Pada jarak pendek, Galaxy A20e menggunakan Bluetooth 5.0 dan juga mendukung NFC. Dalam jaringan WLAN, smartphone berkomunikasi melalui standar 802.11 b / g / n dan dengan demikian terbatas pada pita frekuensi 2,4 GHz.

Ketika terhubung ke router referensi Linksys EA8500 kami, Galaxy A20e mencapai kecepatan transfer data yang stabil, tetapi pada maksimum 60 Mbps, itu relatif lambat. Saat mengirim data, bahkan dibatasi hingga 39,7 Mbps.

Namun, Samsung masih dapat menempatkan di tengah-tengah bidang perangkat perbandingan, karena Motorola Moto G7 Play dan Nokia 4.2 bahkan lebih buruk. Xiaomi redmi Note 7 adalah tertandingi di tempat teratas, berkomunikasi dalam WLAN hampir enam kali lebih cepat sebagai A20e Galaxy.

Untuk menentukan lokasinya, Galaxy A20e menggunakan sistem satelit GPS, GLONASS, Beidou, dan Galileo. Dalam pengujian kami di dalam ruangan, dibutuhkan beberapa saat hingga smartphone telah mengumpulkan informasi yang cukup untuk ini, dan kemudian posisi kami hanya akurat hingga 8 meter (~ 26 kaki). Di luar ruangan, ini bekerja lebih cepat, dan ia dapat menemukan kami dengan akurasi 3 meter (~ 10 kaki) setelah beberapa detik.

Seperti biasa, kami mengevaluasi pada tur sepeda seberapa baik kemampuan GPS dari smartphone dalam kehidupan nyata, juga menggunakan perangkat navigasi profesional Garmin Edge 500. Seperti yang ditunjukkan dalam tes praktis ini, Galaxy A20e mampu mengimbangi perangkat spesialis Garmin dengan sangat baik, menentukan lokasinya secara akurat dalam praktiknya. Setidaknya di luar ruangan, ini memberikan informasi posisi yang akurat ke aplikasi Samsung.

Dengan papan tombol, daftar panggilan, kontak, dan tempat-tempat terdekat, aplikasi Telepon yang dikembangkan oleh Samsung untuk One UI menawarkan fungsi yang sama dengan aplikasi standar Google. Smartphone mendukung VoWiFi dan VoLTE, selama penyedia jaringan bekerja sama.

Smartphone tingkat pemula dengan kamera ganda? Untungnya, jawabannya adalah “ya” dalam kasus Galaxy A20e. Lensa ganda didasarkan pada Samsung S5K3L6 dan terdiri dari kamera 13-MP dengan aperture f / 1.9 dan lensa sudut ultra-lebar 5 MP yang seharusnya menutupi sudut pandang 123 °. Kamera selfie, yang juga dilengkapi dengan Samsung S5K3L6, memiliki resolusi 8 MP dan aperture f / 1.9.

Galaxy A20e tidak menawarkan optical atau digital image stabilizer dan juga tidak menawarkan optical zoom. Sebagai gantinya, kamera utama memiliki flash dan fokus otomatis dan mampu merekam foto dan video HDR dalam resolusi Full-HD hingga 60 FPS. Selain itu, ia mendukung efek Bokeh dalam mode “Fokus Langsung”, seperti halnya kamera selfie, yang juga menawarkan beberapa efek filter seperti Stiker Hidup.

Pelanggan sangat menyukai foto yang diambil dengan kamera utama. Pada siang hari, kamera ganda mengambil gambar yang dinamis dan berwarna yang hanya kehilangan ketajaman saat Anda melihat detailnya lebih dekat. Kami tidak mengharapkan kualitas gambar seperti itu dari smartphone tingkat pemula. Namun, dalam kondisi cahaya yang lemah, kamera memiliki beberapa kesulitan untuk mengungkapkan detail dan menghasilkan beberapa bintik yang terlihat.

Galaxy A20e dioperasikan menggunakan tombol Android pada layar, yang merespons input dengan cepat. Ada juga beberapa pengaturan untuk gerakan dan gerakan. Misalnya, Anda dapat mengaktifkan mode satu tangan, membiarkan layar menyala selama Anda melihatnya, atau menggunakan sensor sidik jari untuk membuka atau menutup bidang notifikasi.

Dalam hal fitur keamanan, selain membuka melalui pola, PIN, atau kata sandi, Galaxy A20e juga menawarkan sensor sidik jari di bagian belakang dan pengenalan wajah melalui kamera selfie. Yang terakhir ini bekerja dengan cukup andal, tetapi tingkat pengenalannya lebih buruk dalam gelap, karena kurangnya sensor inframerah. Namun, smartphone dapat mengatasi hal ini dengan meningkatkan kecerahan tampilan sementara.

Sensor sidik jari mengenali hingga tiga sidik jari, yang dapat diatur dengan sangat cepat. Berbeda dengan banyak ponsel cerdas lainnya, cukup letakkan jari Anda di sensor satu kali untuk mendaftarkan sidik jari, daripada harus melakukan ini berulang kali. Dalam pengujian kami, tingkat pengakuan masih hampir sempurna.

Itulah ulasan mengenai smartphone tercanggih Samsung Galaxy A20e dengan kualitas terbaik dan sangat diminati. Semoga bermanfaat.

Leave A Comment

× Hallo!