Realme 3 Pro Dengan Kecanggihan Terbaru!

Realme 3 Pro Dengan Kecanggihan Terbaru!

Realme 3 Pro
Realme 3 Pro

Realme 3 Pro Dengan Kecanggihan Terbaru! Realme sebenarnya adalah anak perusahaan Oppo, dengan cara yang sama Honor adalah untuk Huawei. Sama seperti Huawei, Oppo memiliki impian untuk menjadi besar di Barat dan hanya secara resmi memasuki Inggris sendiri pada awal 2019, meskipun sudah menjadi salah satu produsen smartphone terbesar di dunia.

Menurut informasi terbaru, Realme 3 Pro, seperti halnya banyak perangkat lainnya yang tiba di pantai Inggris dari pabrikan Cina, hadir dengan serangkaian spesifikasi yang dirancang untuk memenangkan perang spesifikasi pada titik harga.

Dengan kata lain, ia hadir dengan baterai 4.045mAh, chipset octa-core Snapdragon 710 yang kuat, kakap dual-lensa lengkap dengan banyak teknologi kamera modern, layar besar dengan takik tetesan air mata, dan desain menarik yang memiliki warna yang bergeser dalam cahaya.

Dari semua ini, untuk harga, Snapdragon 710 adalah inklusi paling mengejutkan ini adalah chipset 10nm yang cukup baru dengan kinerja multi-core yang sangat kuat yang hampir dapat menyamai Snapdragon 835. Kehadirannya di sini adalah pembeda yang kuat untuk Realme 3 Pro, terhadap orang-orang seperti Redmi Note 7 (Snapdragon 660) dan Moto G7 Plus (Snapdragon 636).

Baterai 4,045mAh, di luar kapasitasnya yang besar, juga memiliki nilai tambah yang signifikan dalam pengisi daya cepat ‘VOOC’ yang disertakan. Ini dibangun di atas teknologi pengisian cepat Oppo yang terkenal dan hanya bekerja dengan pengisi daya dan kabel yang disertakan, memungkinkan sekitar 50% biaya dalam waktu setengah jam, yang mengesankan oleh perkiraan siapa pun.

Sedangkan untuk kamera, Realme 3 Pro menggunakan sensor utama yang sama dengan Oneplus 6T, yang berukuran 1 / 2.6 “, hadir dengan aperture f / 1.7 yang sangat besar. Ini memiliki mode malam berpemilik, penumpukan gambar HDR dan banyak lagi untuk membantu memberikan bidikan terperinci dan menyenangkan, meskipun lebih pada keberhasilannya nanti.

Realme 3 Pro adalah monyet chunky bahkan jika itu tidak terasa di tangan, sedangkan layar 6,3 inci tentu cukup mendalam.

Bagian belakangnya hadir dalam dua warna berbeda, kami menerima edisi ‘Nitro Blue’ (pilihan Anda yang lain adalah Lightning Purple). Masing-masing pekerjaan cat yang berbeda menangkap cahaya dengan cara yang menarik, bergeser di antara sudut yang berbeda.

Realme 3 Pro tidak terasa seperti permata yang dipoles sama seperti iPhone XS , namun seperti Pocophone F1, itu adalah perangkat yang terasa dibuat untuk mengambil tantangan kehidupan, dan sebagai hasilnya, menghirup udara segar. Gelas mungkin indah, tetapi ini tentu saja tidak praktis.

Layar Realme 3 Pro

  • Resolusi Full HD +
  • Cukup cerah untuk sebagian besar skenario
  • Banyak opsi penyetelan
  • Layar 6,3 inci Realme 3 Pro hadir dengan resolusi 1080 x 2340, sehingga sesuai dengan kebanyakan ponsel modern. Ini berarti trade-off kecil dalam resolusi dibandingkan dengan handset QHD +, untuk meningkatkan daya dan kinerja baterai.

Pada pengaturan normal, kami menemukan warna pada Realme 3 Pro sedikit hangat, meskipun tidak dengan cara yang tidak menyenangkan. Alat kalibrasi warna hadir dalam pengaturan untuk mereka yang suka mengubah, namun sebagian besar akan senang dengan tampilannya langsung dari kotak.

Adapun kecerahan, perangkat tentu saja cukup cerah untuk penggunaan di dalam ruangan, dan kami tidak punya masalah dengan itu di sebagian besar lingkungan. Namun itu berjuang di bawah sinar matahari yang kuat, tetapi untuk titik harga itu adalah pertunjukan yang sangat kompeten. Sudut pandang juga kuat, seperti yang diharapkan dari panel IPS.

Bagi sebagian orang, sesuatu yang mungkin juga menarik adalah berbagai opsi yang tersedia melalui mode ‘Night Light’. Ini memungkinkan suhu warna untuk disesuaikan untuk tampilan malam secara manual, dan bahkan menawarkan opsi untuk skala abu-abu untuk dibaca.

Daya tahan baterai

  • Pengisi daya cepat disertakan
  • Berlangsung sehari penuh dengan nyaman
  • Dengan baterai 4.045mAh dan chipset hemat daya, Realme 3 Pro tentu memiliki semua komponen yang diperlukan untuk mencapai masa pakai baterai yang hebat tetapi seperti biasa, keberhasilan di bidang ini memerlukan peningkatan perangkat lunak serta perangkat keras yang tepat.

Beruntung kemudian, bahwa overlay Android yang digunakan (ColorOS) sangat hemat. Terlepas dari proses latar belakangnya, manajer baterai terpasang melakukan semua yang dapat dilakukan untuk menjaga aktivitas tetap minimum untuk menghemat daya.

Apakah Realme 3 Pro Ini Cocok Digunakan?

Secara ekstrim, ini dapat membatasi seberapa ‘pintar’ sebuah smartphone, karena cenderung membatasi penerimaan notifikasi dll. Secara umum, kami menemukan bahwa ini bukan masalahnya, meskipun pengguna mode hemat baterai ekstrim mungkin memiliki pengalaman yang berbeda sama sekali.

Kamera Realme 3 Pro

  • Sensor menghadap belakang 16MP dan 5MP
  • Kakap selfie 25MP
  • Dalam lautan snappers 48MP, Realme 3 Pro menonjol karena menawarkan apa yang tampaknya jauh lebih sedikit. Dengan 16MP dan sensor kedalaman 5MP yang menyertainya, sepertinya tidak akan berusaha sekeras pesaing.

Seperti biasa, persepsi sering mempercayai kenyataan dan ini adalah handset kecil yang cukup menarik ketika datang ke departemen kamera. Sensor itu sendiri rata-rata, namun dimasukkannya chipset modern memungkinkan Oppo untuk melakukan semua trik perangkat lunak.

Realme 3 Pro memiliki mode ‘HDR’ biasa, yang menumpuk gambar yang diambil pada eksposur berbeda untuk meningkatkan saturasi, detail dan pengurangan noise, dan mode ‘potret’ yang mengaburkan latar belakang di sekitar subjek Anda.

Ada juga mode ‘nightscape’, yang dalam cahaya rendah menggabungkan beberapa eksposur lama untuk efek yang lebih jelas, dan ‘chroma boost’, yang berfungsi untuk membuat warna radioaktif.

Aplikasi itu sendiri mudah dinavigasi dan diubah, karena pada dasarnya merupakan tiruan langsung dari aplikasi yang diproduksi oleh Apple untuk iPhone. Beberapa pengaturan terkubur di tempat yang sulit dijangkau, tetapi secara umum menemukan apa yang Anda butuhkan adalah urusan sederhana.

Antarmuka dan keandalan

  • Menjalankan ‘ColorOS’ di atas Android 9
  • Sangat mirip dengan iOS
  • Kisah kemenangan ini menjadi sedikit lebih kompleks ketika kita pindah ke perangkat lunak. Seperti sebelumnya, Oppo telah memuat Realme 3 Pro dengan custom-nya ‘ColorOS’. Ini adalah versi alternatif Android dari stok, karena jauh lebih diisi dengan fitur dan kecerobohan.

Intinya, ini adalah salinan grosir segalanya dari iOS, yang mengatakan bahwa aplikasi yang terinstal bertumpuk hingga tak terhingga di layar beranda di sebelah kanan saat menambahkan sendiri, ada laci widget di sebelah kiri dan menu pengaturan agak sedikit.

Dengan layar besar dan baterai yang sama besar untuk dicocokkan, Realme 3 Pro cukup banyak dibuat untuk mengkonsumsi konten saat bepergian.

Untuk musik, pengeras suara terbukti cukup keras untuk didengar di atas pancuran yang berisik, meskipun mereka sedikit nyaring ketika didorong ke volume maksimum, terutama di treble.

Dimasukkannya jack headphone akan terbukti menjadi catnip bagi banyak orang, sementara dukungan untuk Bluetooth 5.0 juga akan menyenangkan penggemar audio nirkabel.

Chipset Snapdragon 710 adalah salah satu upaya baru Qualcomms, yang dibangun dengan tujuan mencocokkan kinerja Snapdragon 835 dari 2017 sebuah chipset yang pada saat itu top-end.

Baca Juga : Keunggulan Oppo A9 2020 Terbaru

Snapdragon 710 memiliki dua core berkinerja tinggi yang mengambil beban paling berat dari pengangkatan berat, dan enam core efisiensi tinggi yang mengambil alih di setiap area lainnya.

Itulah ulasan mengenai Smartphone canggih Realme 3 Pro dengan keunggulan menarik. Semoga bermanfaat.

Leave A Comment

× Hallo!