Kecanggihan Huawei P30 Pro Terbaru!

Kecanggihan Huawei P30 Pro Terbaru!

Huawei P30 Pro
Huawei P30 Pro

Kecanggihan Huawei P30 Pro Terbaru! Di masa ketika smartphone menjadi semakin mirip, Huawei telah menemukan cara untuk membuat P30 Pro menonjol: itu memberi kekuatan super. Kemampuan kapal baru untuk melihat dalam kegelapan adalah aneh; zoom optiknya luar biasa; staminanya keluar dari dunia ini.

Menurut informasi terbaru, Huawei P30 Pro tidak merasa dalam banyak hal seperti superhero dari dunia smartphone, tapi semua superhero memiliki kelemahan mereka. Apakah label harga kryptonite P30 Pro? Dan apakah kemampuan kameranya sebagus sensasi yang Anda yakini? Haruskah ketidakpastian seputar pembaruan menghentikan Anda untuk membelinya?

P30 Pro adalah andalan fotografi yang berfokus pada Huawei, bersaing dengan sekumpulan musim semi flagships Android terutama, Samsung Galaxy S10 Plus. Huawei telah memposisikan seri P sebagai ponsel kamera utama di pasar, tetapi jangan salah P30 Pro bukanlah perangkat khusus yang hanya ditargetkan untuk fotografer yang antusias.

Segala sesuatu tentang P30 Pro dirancang untuk menarik bagi pengguna utama, dari jalur warna yang menarik, ke masa pakai baterai yang mengesankan, dan spesifikasi tingkat atas.

Huawei P30 Pro mengambil bit terbaik dari Mate 20 Pro dan menambahkan kamera yang hebat. Sebelum saya mulai melakukan review ini, saya menggunakan Mate 20 Pro sebagai driver harian saya dan transisi antara handset telah mulus. Huawei P30 Pro mengambil bit terbaik dari Mate 20 Pro dan menambahkan kamera yang hebat.

Huawei P30 Pro 1000 euro diluncurkan bersama dengan Huawei P30 (800 euro). P30 lebih kecil, memiliki kamera yang kurang canggih, dan dilengkapi dengan peringkat IP yang lebih rendah. Itu memang menawarkan satu fitur besar yang tidak akan Anda dapatkan pada P30 Pro, meskipun: jack headphone .

Tidak seperti pabrikan lain, Huawei menggabungkan flagships-nya dengan charger terbaik yang tersedia. Ini adalah pengisi daya 40W gila-cepat yang sama dengan yang kita lihat pada Mate 20 Pro. Kasing lunak yang jelas adalah dasar, tetapi masih bagus untuk dimiliki sampai Anda mendapatkan sesuatu yang lebih pribadi. Earbudnya layak, untuk produk yang dibundel, tetapi Anda pasti bisa lebih baik.

Rancangan

  • 158 x 73,4 x 8.4mm
  • 192g
  • Takik tetesan air
  • Tepi tampilan melengkung
  • Port USB-C
  • Tidak ada jack headphone
  • Jika Anda pernah bermain dengan Mate 20 Pro, Anda sudah tahu seperti apa rasanya P30 Pro. Format keseluruhannya sama, tetapi P30 Pro lebih besar. Selain takik dan pengaturan kamera yang berbeda, ponsel ini hampir identik.

Huawei P30 Pro terasa sangat nyaman di tangan, meskipun kaca belakangnya licin. Agak berat, tapi tidak melelahkan. Walaupun sebagian besar orang ingin menggunakannya dengan dua tangan, begitu Anda menyelipkan kasing yang baik , Anda pasti dapat menggunakannya dengan satu.

Mengapa Huawei P30 Pro Banyak Diminati?

Kurva tampilan yang luas menyenangkan di samping, seperti pada ponsel Samsung. Itu cantik, tetapi kurva membuat silau yang menjengkelkan di bawah cahaya terang. Jika Anda suka tampilan datar, P30 biasa membuat Anda terlindungi.

Kedudukan pada P30 Pro kecil dan tidak mencolok. Sejauh takik, itu mungkin kompromi terbaik antara bentuk dan fungsionalitas, karena tidak benar-benar mengacaukan bar notifikasi. Itu adalah keluhan utama saya tentang takik besar di Mate 20 Pro.

Huawei P30 Pro selfie notch

Kelemahannya? Takik hanya memiliki kamera selfie. Tidak ada penguncian wajah berbasis laser seperti pada Mate 20 Pro, dan itu memalukan. Sementara P30 Pro memiliki fungsi buka kunci wajah berbasis kamera, itu tidak sebagus sistem laser. Saya dapat membukanya dengan hanya menunjukkan gambar saya di ponsel lain. Fitur ini bekerja dengan baik dalam cahaya terang, tetapi terputus-putus dalam cahaya rendah dan ketika Anda tidak melihat langsung telepon.

huawei p30 pro menampilkan animasi speaker panggilan dalam layar

Hal lain yang tampaknya hilang adalah speaker lubang suara. Tidak ada grill sama sekali, membuat garis yang lebih bersih di bagian atas. Huawei menyematkan speaker di bawah layar. Tampaknya begitu jelas, tetapi itu tidak berarti feat, dan implementasi Huawei berfungsi dengan baik.

Ini didasarkan pada teknologi yang disebut “pengangkatan elektromagnetik” yang berbeda dari speaker piezoelektrik yang digunakan dalam desain tertanam sebelumnya (sebagian besar di antaranya cerdik ).

Panggilan suara terdengar nyaring dan jelas, dan Anda bahkan tidak perlu menekan telinga ke layar untuk mendengar semuanya. Jika Anda mengubah volume panggilan hingga maksimal, speaker dapat dengan mudah didengar dari jarak beberapa meter; atur di bawah 50 persen untuk menjaga panggilan Anda tetap pribadi.

Seperti Mate 20 Pro (dan banyak ponsel saat ini), Huawei P30 Pro memiliki pembaca sidik jari dalam layar. Apakah lebih baik dibandingkan dengan Mate? Dalam pengalaman saya, kerjanya hampir sama. Ini tidak secepat atau seakurat sensor konvensional, tetapi masih bagus untuk penggunaan sehari-hari. Selama Anda menekan sidik jari dengan kuat di layar, Anda akan mendapatkan hasil yang baik.

Selain kamera besar, desain bagian belakang cukup sederhana. Warna-warna mencolok untuk itu. Semua versi menampilkan gradasi warna, kecuali yang Hitam. Anda dapat melihat versi Aurora dan Breathing Crystal pada gambar di posting ini.

Yang paling menarik perhatian mungkin adalah Amber Sunrise, koktail merah dan oranye yang rimbun dan menjerit “menjemputku.” Saran saya: pergi ke toko dan periksa semua warna sebelum Anda memesan P30 Pro – video dan gambar tidak benar-benar menyampaikan bagaimana mereka terlihat dalam kehidupan nyata.

Sebagian besar ponsel kelas atas sekarang memiliki layar OLED yang indah , dan Huawei P30 Pro tidak terkecuali. Tingkat kerapatan piksel, kecerahan, dan kontras berada di titik. Secara default, warna tampilan diatur ke Vivid, yang saya sukai daripada mode Default yang sedikit lebih hangat. Anda dapat dengan mudah memilih pengaturan warna khusus.

P30 Pro memiliki tampilan sederhana selalu aktif yang menunjukkan waktu dan beberapa pemberitahuan. Anda tidak dapat menyesuaikannya di luar pengaturan jadwal untuk itu, dan Anda tidak dapat membangunkan ponsel dengan ketuk dua kali, yang merupakan masalah dunia nyata bagi saya.

Sebagai catatan, P30 biasa menampilkan layar OLED Full HD 6,1 inci.

  • Performa
  • Huawei Kirin 980
  • Delapan inti
  • Mali-G76 MP10
  • RAM 8GB
  • 128, 256GB atau 512GB RAM
  • Slot kartu memori nano
  • Huawei P30 Pro memiliki performa yang mengagumkan. Ini secepat dan semulus yang Anda harapkan dari ponsel kaliber ini. Tidak menghitung beberapa cegukan di jam-jam pertama saya memiliki telepon – yang dapat dihubungkan dengan menginstal semua aplikasi – saya tidak menemukan masalah kinerja apa pun.

P30 Pro memiliki sistem file berpemilik yang membantu kinerja. Sebagian besar pengguna tidak akan pernah menyadarinya, tetapi penyesuaian tingkat-dalam ini membuat ponsel sedikit lebih bersemangat saat mentransfer file ke dan dari penyimpanannya, selain waktu mulai aplikasi yang sedikit lebih rendah.

Baca Juga : Ada yang Menarik dari Asus Zenfone 6

Berbicara tentang penyimpanan, jangan membeli kartu microSD untuk P30 Pro baru Anda. Ponsel ini memiliki slot kartu, tetapi hanya bekerja dengan format Memori Nano milik Huawei, seperti halnya Mate 20 Pro.

Itulah ulasan mengenai kecanggihan Huawei P30 Pro terbaru yang turun di pasaran dengan kualitas terbaik. Semoga bermanfaat.

Leave A Comment

× Hallo!